cyb3r Kandang-Komputer Menyarankan Anda Agar Menggunakan Mozilla Firefox Dan Aktifkan Selalu JAVASCRIPT Agar Seluruh Tampilan Maksimal :)

Selasa, 28 Agustus 2012

0 Cara Memperbaiki USB Flashdisk Yang Write Protected dengan Software : Cara 2

Cara mudah untuk memperbaiki flash disk yang rusak karena terdapat pesan eror write protected. Bisa jadi flash disk anda tidak dapat di format. Dan sudah terjadi kerusakan dan bisa mencoba tips untuk memperbaiki flash disk write protected berikut ini.

Tool flash disk ini berfungsi untuk mem-format flash disk yang write protected. Sehingga dapat mengatasi flash disk yang rusak karena terdapat pesan eror write protected mengembalikan falsh disk seperti semula dengan software Repair V .2.9.1.1.

Biasanya sebuah flash disk yang write protected menjadi tidak bisa digunakan untuk media penyimpanan dan juga pemindah data sebagaimana fungsi dari penyimpanan berupa flash disk. Untuk itu, berikut adalah hal yang bisa dilakukan untuk bisa kembali menggunakan flash disk write protected tersebut yaitu dengan memformat flash disk tersebut dengan ketentuan berarti kita harus merelakan data-data yang ada di dalamnya. Dan sepertinya memang itu yang sudah seharusnya dilakukan karena tidak jarang juga flash disk yang write protected pun tidak bisa diformat. Nah, untuk membantu format flash disk yang write protected dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan tool format flash disk Repair V.2.9.1.1 berikut ini :

Langkah-langkah memperbaiki flash disk write portected sebagai berikut :
  1. Download aplikasi Repair V.2.9.1.1, Untuk downloadnya silahkan klik di bawah ini.
  2. Tancapkan flash disk write protected tersebut pada komputer anda. (Untuk keamanan, pastikan tidak ada flash disk lain selain flash disk yang rusak tersebut)
  3. Jalankan saja program Repair V.29 tanpa perlu menginstall. (Pada tahap ini akan dideteksi apakah flash disk write protected tersebut bisa diperbaiki, jika tidak terdeteksi pada tool Repair V.29 ini. Maaf anda tidak bisa melanjutkan cara ini)
  4. Setelah terdeteksi silahkan anda format disk
  5. Tunggu beberapa waktu sampai finish dan selesai.

    Link download :


    password rar : www.kandang-komputer.blogspot.com
Itulah Tips dari saya tentang bagaimana cara memperbaiki USB Flash Disk Yang Write Protected (The disk is write protected). Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar Sara, Spam tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat